YPI DDI Santuni Siswa Yatim

Dari MI dan MTs DDI sebanyak 36 Siswa


23 Sep 2019, 12:31:17 WIB

YPI DDI Santuni Siswa Yatim

BANTUAN: Penyerahan santunan kepada siswa-siswi yatim MTs DDI Balikpapan, para siswa berfoto bersama pengurus yayasan dan komite serta kepala sekolah.


BALIKPAPAN-Yayasan Darud Da'wah wal Irsyad (DDI) Kota Balikpapan  yang membawahi Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) memberikan santunan kepada siswa-siswi yatim dalam memperingati bulan Muharram 1441 H. Penyerahan santunan kepada siswa yatim dilakukan oleh pengurus yayasan DDI Balikpapan, komite MI dan MTs DDI serta komite sekolah pada Sabtu (21/9) lalu.

Menurut Sunasti SPd, Kepala MTs DDI Balikpapan, kegiatan pemberian santunan kepada siswa yatim untuk meringankan dan membantu kebutuhan mereka. "Kegiatan penyerahan santunan ini, baru tahun ini digelar, dan siswa yatim yang mendapat bantuan sebanyak 30 siswa MI dan 6 siswa MTs DDI," jelas Sunasti didampingi Kepala MI DDI Darmawati.

Turut hadir menyerahkan santunan dari Yayasan Pendidikan Islam  DDI H Ramli Abas, pengurus DPD DDI Balikpapan diwakili Mahmud dan ketua komite MTs DDI Jatmiko.

Ditambahkan H Ramli, dari YPI DDI Balikpapan, santunan kepada siswa yatim agar bisa berlanjut seterusnya, sehingga pendidikan anak di  MI dan MTs DDI dapat  lebih baik.

Dirinya juga mengharapkan agar ada perhatian Pemkot dan juga kelurahan Gunung Bahagia juga kecamatan Balikpapa  Selatan terkait perbaikan parit di samping sekolah, juga penanganan eks TPS yang masih menjadi tempat pembuangan sampah warga sekitar.

"Kami sudah seringkali mengusulkan perbaikan parit  dan juga penanganan eks TPS yang ada di samping sekolah kami. Semoga dapat diperhatikan, karena untuk masalah sampah, mengganggu kegiatan belajar siswa dan menjadi sumber penyakit," tambah Jatmiko. (***/han/ono)




Moderated by Redaksi


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di