Wali Kota Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Vaksinasi Door to Door di Baru Baru Ulu


14 Sep 2021, 08:27:36 WIB

Wali Kota Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

CEGAH CORONA:Wali Kota Rahmad Mas’ud bersama Kabinda Kaltim Brigjen TNI Danni Koswara didampingi Kepala DKK dr Andi Sri Juliarty menyaksikan vaksinasi door to door di Baru Ulu, Balikpapan Barat, Senin (13/9)


BALIKPAPAN-Wali Kota Rahmad Mas’ud bersama Kepala Badan Intelejen Daerah (Kabinda) Kaltim Brigjen TNI Danni Koswara didampingi Kepala DKK dr Andi Sri Juliarty menyaksikan kegiatan vaksinasi door to door terhadap tiga rumah, di ex Kebakaran  Gunung Bugis, RT 4 Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat, Senin (13/9).

Kegiatan vaksinasi kali ini hasil Kerjasama Pemerintah Kota Balikpapan dengan BIN untuk melakukan vaksinasi secara door to door terhadap pelajar di Balikpapan kepada pelajar SMKN 2 dan SMAN 2 Balikpapan sebanyak 2.500 dosis vaksin sinovac.

Vaksinasi berjalan lancar didukung cuaca yang cerah. Setelah vaksinasi pelajar, Wali Kota Rahmad Mas’ud kembali mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di Gedung Olahraga (GOR) Baru Ulu.

"Kami memilih permukiman di RT Baru Ulu sebab transportasi mudah. Kami berharap dengan vaksinasi ini segera terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok di Balikpapan,”  kata Kabinda Kaltim Brigjen TNI Danni Koswara, kepada awak media di sela-sela vaksinasi.

Vaksinasi door to door ini, kata Danni, sesuai permintaan masyarakat untuk melakukan vaksinasi dari rumah ke rumah.

Sementara itu, Wali Kota Rahmad Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah melakukan vaksinasi di Balikpapan untuk mempercepat herd immunity.

"Terimakasih kepada BIN yang sudah membantu percepatan vaksinasi ini guna mewujudkan herd immunity di Balikpapan," kata Rahmad.

Wali Kota juga berpesan kepada masyarakat kepada warga yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol Kesehatan (prokes) seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Saya berharap walaupun sudah divaksin namun tetap mematuhi prokes agar tidak terpapar Covid-19,” tutupnya. (oky/vie)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di