Toto Sumardiono Resmi Nakhodai KONI

Berharap Semua Pihak Bersinergi Memajukan Olahraga Paser


11 Okt 2019, 15:43:05 WIB

Toto Sumardiono Resmi Nakhodai KONI

LANJUTKAN AMANAH: Ketua Umum KONI Paser terpilih Toto Sumardiono bersama pengurusnya dilantik Ketua Umum KONI Kaltim Zuhdi Yahya dilanjutkan foto bersama di Gedung Awa Mangkuruku.


balikpapanPos-online.co.idTANA PASER – Toto Sumardiono resmi menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Paser periode 2019-2023. Itu setelah bersama pengurus lainnya dikukuhkan Ketua Umum KONI Kaltim Zuhdi Yahya di Gedung Awa Mangkuruku, Rabu (9/10) malam.

Pelantikan Ketua KONI yang baru ini disaksikan Asisten Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Paser Bachtiar Effendi beserta sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta perwakilan pengurus KONI sejumlah daerah seperti KONI Balikpapan, Penajam Paser Utara, dan KONI Berau.

 

Asisten Kesra Setda Paser Bachtiar Effendi mewakili Bupati Paser mengatakan momen pelantikan dan pengukuhan ini bisa dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Paser sehingga mampu membangun keunggulan di tingkat provinsi dan bahkan di kancah nasional di masa yang akan datang.

Kegiatan pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Paser ini merupakan salah satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Paser.

“Selama ini, KONI Kabupaten Paser cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sebagaimana sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga di Kabupaten Paser,” ujar Bachtiar.

Bachtiar juga mengingatkan yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan ketua dan pengurus KONI Paser adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus KONI senantiasa berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, berlangsung efektif dan hingga mencapai sasaran yang tepat. Hendaknya pengurus baru yang telah dilantik hari ini mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan yang dapat semakin dipertahankan dan ditingkatkan terutama program pembinaan bagi atlet usia dini.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Paser Toto Sumardiono mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam memajukan Kabupaten Paser khususnya di bidang olahraga. meski dengan segala keterbatasan KONI terus berupaya memberikan prestasi, yang nota bene semuanya didapat murni atlet asli kabupaten Paser.

"Dengan terpilihnya pengurus KONI yang baru, ke depan Paser kami harap menjadi lumbung atlet asli putra daerah. Untuk itu, kami perlukan kerja sama semua pihak. Apalagi Ddengan keterbatasan yang KONI miliki, kami berupaya semaksimal mungkin dengan dana yang ada, karena membangun olahraga tidak cukup dengan semangat, tapi dibutuhkan kepedulian seluruh stakeholder, dan pihak-pihak terkait, " jelas Toto. (**/ian/rus)




Moderated by Redaksi


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di