RSPB Berbagi Kebahagiaan selama Ramadan

Bagikan Sembako hingga Buka Puasa Bersama


11 Mei 2021, 09:10:44 WIB

RSPB Berbagi Kebahagiaan selama Ramadan

BERKAH: Salah satu kegiatan berbagi kebaikan dan kebahagiaan yang dilakukan oleh jajaran RSPB selama bulan Ramadan


BALIKPAPAN-Bulan suci Ramadan merupakan bulan berbagi dan oenuh berkah. Maka pahala ibadah selama Ramadan akan dilipatgandakan, termasuk dengan bersedekah. Dalam hal ini, Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) pun tak henti-hentinya untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan selama bukan Ramadan.

Ketua Panitia Ramadhan Majelis Taklim Asy Syifa RSPB, Harry Triandana mengungkapkan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh pihak RSPB selama Ramadan.  "Yakni mulai dari berbagi sembako, bantuan dana hingga berbuka puasa bersama," ungkap Harry dalam keterangan persnya , Senin (10/5).

Harry membeberkan, kegiatan berbagi kepada sesama yang dilakukan oleh RSPB digelar di beberapa tempat. Di antaranya, kunjungan ke Panti Asuhan Assaqinah, kunjungan ke Pondok Tahfidz Quran Al Muhajirin Kilo 5, Lomba Tahfidz Quran, penjualan sembako murah untuk tenaga kerja jasa penunjang RSPB dan I’tikaf 10 hari terakhir bersama di Masjid Asy Syifa RSPB.

Selain itu, juga ada acara buka puasa bersama jamaah setiap hari selama bulan Ramadan dan Qultum dengan Ustaz Agus. "Di sela itu juga ada ceramah yang dilakukan secara Zoom bagi jemaah yang tidak bisa hadir langsung dikarenakan dibatasinya jamaah  di masjid," kata Harry.

Lebih jauh Harry menambahkan, dengan adanya kegiatan yang digelar oleh RSPB ini diharapkan dapat memberikan keberkahan dan manfaat  pada seluruh seluruh masyarakat Balikpapan yang membutuhkan. (*/cha)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di