Rapak Plaza Sebarkan 50 Paket Sembako

Untuk Warga Sekitar Rapak yang Membutuhkan


11 Mei 2021, 09:12:18 WIB

Rapak Plaza Sebarkan 50 Paket Sembako

BERBAGI: General Manager Rapak Plaza Balikpapan, Dody Aurora (tengah) saat memberikan paket sembako kepada salah seorang petugas DKPP di lingkungan Rapak Plaza


BALIKPAPAN-Menjelang hari raya Idul Fitri, Manajemen Rapak Plaza menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Balikpapan yang membutuhkan.  Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di  lingkungan Rapak Plaza.

General Manager Rapak Plaza Balikpapan, Dody Aurora mengungkapkan, kegiatan berbagi ini merupakan program rutin yang telah dilakukan oleh Rapak Plaza setiap tahun.  Meskipun tahun ini, skemanya diubah demi tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Ini program rutin yang sudah kita lakukan setiap tahunnya. Tapi kali ini kita batasi karena kan masa pandemi seperti ini. Kita juga harus menjaga," ungkap Dody saat ditemui Balikpapan Pos, Senin (10/5).

Dody menerangkan, kali ini pihaknya menyebarkan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan Rapak. "Kami berkoordinasi dengan 5 RT di sekitar Rapak Plaza. Masing-masing RT merekomendasikan warga-warganya yang  berhak untuk menerima paket. Karena mereka kan yang lebih paham kondisi masing-masing warganya," tutur Dody.

Para warga yang berhak menerima paket, kata Dody, diberikan kupon khusus untuk pengambilan paket di kantor pengelola Rapak Plaza. "Kami pakai skema kupon ini  juga bertujuan menjaga agar tidak terjadi kepadatan di sini," imbuh Dody.

Adapun Dody berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan keberkahan dan manfaat kepada masyarakat sekitar Rapak Plaza. "Paket yang kami berikan ini memang tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat untuk mereka," pungkas Dody. (cha)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di