Polresta Bersama FKUB Bagikan Bantuan untuk Warga Isoman

Bentuk Kuatnya Kerukunan di Kota Balikpapan


27 Jul 2021, 08:29:52 WIB

Polresta Bersama FKUB Bagikan Bantuan untuk Warga Isoman

BAKSOS: Pelepasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang membawa bantuan sembako untuk warga positif corona yang melakukan isolasi mandiri


BALIKPAPAN-Rasa empati kepada sesama di Kota Balikpapan di masa pandemi Covid-19 terus digelorakan. Beberapa minggu menggelar pembagian sembako dan makanan siap makan kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri (isoman), Senin (26/7) kemarin Polresta Balikpapan kembali menggelar penyaluran bantuan sembako pada warga Balikpapan dengan menggandeng Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Balikpapan.

"Alhamdulillah hari ini kita melanjutkan kegiatan bakti sosial TNI-Polri.  Khusus hari ini kita melibatkan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, FKUB, pokoknya semua lapisan masyarakat untuk sama-sama peduli kepada warga kita yang sekarang sedang terdampak pandemi Covid-19," ujar Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi.

Sebanyak 50 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh FKUB kepada Bhabinkamtibas dan Babinsa, dan secara langsung dibagikan kepada warga yang Isoman pada saat itu juga, dalam giat hari ini Polresta Balikpapan memfasilitasi tempat dan pendistribusian pada warga

"Kita memfasilitasi tempat dan ikut partisipasi, saya sama Dandim berpartisipasi, memberikan pada anggota kita Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mereka menyalurkan," ungkap Turmudi.

Alasan Turmudi menghandeng tokoh agama, tokoh masyarakat dan beberapa unsur lainnya adalah sebagai bentuk kebersamaan kita Balikpapan, ia mengatakan semua akan lebih mudah jika dipikul bersama.

"Ini konsepnya kita kebersamaan, karena semua tugas jika kita pikul secara bersama-sama in syaa Allah akan ringan dan masyarakat akan punya rasa memiliki kota Balikpapan," pungkas perwira berpangkat tiga melati di pundak ini. (bp6/ono)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di