Polres Bersama Gepak Berbagi Sembako ke Warga Miskin




05 Mei 2020, 08:29:33 WIB

Polres Bersama Gepak Berbagi Sembako ke Warga Miskin

BERBAGI REZEKI: Kapolres PPU AKBP Muhammad Dharma Nugraha bersama Ormas Gepak menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Tunan, Kelurahan Petung.


Balpos.com, PENAJAM - Polres Penajam Paser Utara (PPU) kembali membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, Polres PPU membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Tunan, Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam bersama Ormas Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak) PPU, Senin (4/5) siang.

Pembagian sembako dipimpin langsung Kapolres PPU AKBP Muhammad Dharma Nugraha dan didampingi oleh Kabag Ops Polres PPU Kompol I Nyoman Sutedja dan Kasat Intelkam AKP Juwadi.

Kapolres menyusuri gang dengan berjalan kaki untuk menyalurkan bantuan sembako. “Kami berkunjung ke rumah bapak dan ibu untuk berbagi bingkisan. Mudah-mudahan dapat meringankan beban di bulan Ramadan dan tengah pandemi covid-19. Sekali lagi, bingkisan sedikit ini mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Kapolres.

Satuan Intelkan Polres PPU menyiapkan paket sembako berupa beras 5 kg, gula pasir 2 Kg, empat kaleng sarden, teh celup satu kotak dan minyak goreng. Paket sembako yang disalurkan Polres PPU untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah merebaknya virus corona. Selain sembako, kapolres juga membagikan masker kepada warga kurang mampu tersebut.

“Untuk mencegah covid-19, kami mengimbau kepada seluruh warga untuk menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan pakai sabun, tetap di rumah dan jika keluar rumah dianjurkan pakai masker dan jaga jarak,” imbuh Dharma.

Kasat Intelkam Polres PPU AKP Juwadi menyatakan, sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket. paket tersebut tidak hanya dibagikan di Tunan, Kelurahan Petung. Tapi, paket tersebut juga dibagikan ke beberapa warga di Kelurahan gunung Seteleng, Desa Bukit Subur dan lainnya.

“Kalau di Tunan ini, hanya kebetulan penerima bantuan berdasarkan hasil survei kebanyakan lanjut usia (lansia),” tutur Juwadi. (adv/kad/ono)




Moderated by Redaksi


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di