Mobil Tabrak Pot Bunga dan Tiang Listrik




26 Jan 2023, 09:03:07 WIB

Mobil Tabrak Pot Bunga dan Tiang Listrik

TAK ADA KORBAN:Sebuah mobil jenis Innova mengalami lakalantas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Grogot, pada Rabu (25/1) dini hari. (FOTO:ISTIMEWA)


TANA PASER-Sebuah mobil jenis Innova yang dikemudikan warga Desa Sungai Tuak, Kecamatan Tanah Grogot, mengalami  kecelakaan lalulintas (lakalantas) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Grogot, pada Rabu (25/1) sekira pukul 03.00 Wita dini hari. Akibat lakalantas tersebut korban hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Paser melalui  Kanit Gakkum Ipda Anwarul Naim, SH menceritakan, sebelum lakalantas si pengendara dari Km 1 hendak membeli telur ke Pasar Senaken. Namun saat balik dari pasar pengendara diduga ngantuk berat sehingga mobilnya terguling di kawasan Jalan Jendral Sudirman hingga menabrak pot bunga dan tiang listrik di bahu jalan.

“Setelah pulang dari Pasar Senaken tidak tau dengan kecepatan berapa tiba-tiba mobilnya terguling lalu menabrak pot dan tiang listrik di bahu jalan,” kata Kanit Gakkum Anwarul Naim SH, kepada Paser Pos, Rabu (25/1).

Mendapat informasi adanya Lakalantas, personil Satlantas Polres Paser langsung menuju lokasi lakalantas sekaligus mengevakuasi mobil tersebut yang dalam keadaan penyok.

“Saat ini mobil tersebut sudah ada di Polres Paser dan belum dilakukan pemeriksaan. Untuk korban sendiri sudah ditangani secara mandiri jika sudah waktunya akan kita lakukan pemanggilan,” ungkapnya.

Anwarul Naim mengaku pengemudi tidak dalam keadaan mabuk, tapi untuk menghindari kucing yang melintas di jalan.

“Jadi mungkin karena ngantuk sehingga saat menghindari kucing yang melintas akhirnya mengalami lakalantas,” terangnya.

Ia menambahkan, kerugian akibat lakalantas tersebut  diperkirakan mencapai Rp30 juta baik dialami korban, kerusakan pot bunga hingga kerusakan tiang listrik.

“Beberapa infrastruktur yang rusak ditabrak akan kita koordinasikan dengan Pemkab Paser seperti kerusakan pot bunga dan tiang listrik,”pungkasnya.(ran/vie)




Moderated by BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di