Manajemen Balpos Temui Direktur RSUD Beriman

Jalin Silaturahmi, Bahas Program Rumah Sakit hingga Inovasi Pelayanan


15 Sep 2021, 08:53:36 WIB

Manajemen Balpos Temui Direktur RSUD Beriman

SINERGI: Direktur RSUD Beriman dr Cok Istri Ratih Kusuma menerima kunjungan perwakilan Manajemen Balikpapan Pos di RSUD Beriman, Selasa (14/9). Dalam kesempatan ini dr Ratih juga turut mengucapkan dan memberikan kue ulang tahun ke-20 serta plakat kepada Balikpapan Pos


BALIKPAPAN-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Beriman di Gunung Malang  merupakan salah satu rumah sakit berplat merah milik Pemkot Balikpapan yang hingga saat ini selalu konsisten untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pasien.

"Bagaimanapun kualitas pelayanan merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien ataupun masyarakat Balikpapan," ungkap Direktur RSUD Beriman dr Cok Istri Ratih Kusuma saat menerima kunjungan Manajemen Balikpapan Pos di RSUD Beriman, Gunung Malang, Selasa (14/9).

Maka tak heran jika beragam prestasi berhasil diraih RSUD Beriman terkait program dan inovasi pelayanan publik. Dalam hal ini, Ratih--sapaan akrabnya, juga menerangkan bahwa pihaknya memiliki tim efektif yang selalu mengevaluasi kinerja hingga visi misi rumah sakit.

Tak hanya itu, pihaknya juga menerapkan  sejumlah inovasi budaya kerja internal RSUD Beriman dan budaya mutu. Yang terpenting, kata Ratih, adalah tepat waktu dan berani mencoba.

"Jika menerima perintah atau tantangan apapun, saya selalu mengatakan siap walau belum tahu bagaimana nanti. Saya selalu yakin, jika kita menyatakan bisa, pasti ada hal positif yang mampu memotivasi kita untuk melakukan yang terbaik," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Ratih bersama jajaran manajemen RSUD Beriman turut memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-20 kepada Balikpapan Pos. "Dengan adanya kunjungan ini, semoga kita dapat terus menjalin tali silaturahmi dan kami sangat berterima kasih kepada Balikpapan Pos yang selama ini selalu bekerjasama dengan kami dalam menyampaikan informasi terdepan dan inovatif. Maafkan, waktu HUT Balikpapan Pos, kami tidak sempat datang mengucapkan selamat" jelas dokter yang juga pembalap mobil. 

Redaktur Pelaksana (Redpel) Balikpapan Pos Suyono SE yang didampingi Manager Iklan Sardiana  menyampaikan bahwa Balikpapan Pos selalu siap bekerjasama dengan RSUD Beriman yang kerap memberikan pelayanan prima kepada seluruh pasien dan masyarakat Balikpapan.

"Pastinya tidak mudah untuk menangani rumah sakit seperti ini. RSUD Beriman yang baru berdiri sudah berhasil meraih  banyak prestasi dalam peningkatan layanan prima kepada masyarakat karena tangan dingin Bu Dokter Ratih,” ujar Suyono.

Dr Ratih pun menjawab keberhasilan RSUD Beriman Gunung Malang berkat keberhasilan mengoptimalkan seluruh jajaran direksi dan manajemen RSUD Beriman. “Kami selalu konsisten mempertahankan dan terus meningkatkan kualitas pelayanan  yang bermutu, terjangkau, profesional dan berorientasi pada pasien," pungkas dr Ratih. (cha/ono)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di