Food Court di Pentacity Kembali Dibuka

Dukung Perekonomian dan Kuliner Balikpapan


15 Mar 2021, 09:54:33 WIB

Food Court di Pentacity Kembali Dibuka

DIBUKA KEMBALI : BSB Food Court kembali dibuka dengan nama dan suasana baru, terlihat pengunjung ramai menikmati hidangan yang tersedia.


BALIKPAPAN - Sempat ditutup karena pandemi pada Maret 2020 lalu, kini food court yang terletak di lantai 1 Pentacity Shopping Venue kembali dibuka. Pada 3 Maret lalu konsep tempat makan yang menyediakan beragam menu ini kembali diresmikan.

Dikatakan oleh Yudhi Saharuddin General Manager e-Walk dan Pentacity kembalinya dibuka ini untuk meningkatkan kembali perekonomian dibidang kuliner sehingga para pengusaha kuliner dapat menghidangkan menu menariknya disini. Dibukanya kembali ini juga megikuti perubahan nama yang semula Penta Food Avenue kini menjadi BSB Food Court.

Untuk memberikan suasana baru, tempat ini telah direnovasi menjadi lebih millenial dan kekinian dengan konsep hijau. Dikatakan juga oleh Adelina, Senior Public Relations Specialist eWalk & Pentacity BSB dibukanya ini sejak awal dibukanya kembali food court ini sangat mempengaruhi daya tarik pengunjung. “Karena baru, udah lama tidak beroperasi sehingga banyak dari pengunjung yang ingin kembali menikmati hidangan ini,” ujar Adel.

Menu yang dihidangkan beragam, mulai dari eastern, western, tradisional, korean food hingga beberapa franchise dari ibu kota. “Menu kita ubah juga, ada tenant yang baru juga,” ujar Adel.

Tenant yang tersedia diantaranya ada Bakmi Naga, Rice Meat Bowl, Si Mager, Bobabits, GC Express, Es Teler 77, D’Lingis Soto Balikpapan, Si Mbok Eatery, AQVA Express, Depot Bu TL, Bebek Pak Asman, dan Merdeka Drink Counter. Promo spesial juga disajikan oleh BSB Food Court.

Selain menikmati beraneka hidangan, pengunjung juga dapat menikmati suasana yang instagramable sambil berfoto ria. “Melihat antusian warga Balikpapan yang tidak hanya menikmati makanan namun juga suasana yang menarik untuk foto-foto,” ujar Adel. Adel dengan pihak manajemen lainnya berharap dengan dibukanya kembali food court ini dapat memajukan kembali perekonomian kuliner yang sempat tersendat di masa pandemi ini.

Yudhi menambahkan food court ini telah memenuhi protokol kesehatan dengan mengukur suhu, mewajibkan pengunjung dan tenant untuk menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan tempat duduk yang berjarak. (bp-4/han)




Moderated by BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di