Daster Batik Tetap Paling Diminati

Nyaman Dipakai, Harga Murah Meriah


27 Jul 2021, 08:38:14 WIB

Daster Batik Tetap Paling Diminati

DIBURU : Daster batik yang ada di Toko Nova, Rapak Plaza menjadi incaran pengunjung karena terkenal bahannya adem dan nyaman dipakai


BALIKPAPAN--Para kaum hawa tentu tak lepas dari namanya produk fashion daster. Apalagi, daster batik yang dikenal berbahan kain yang adem dan sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari.

Nah, bagi kalian yang ingin mencari daster batik bisa didapatkan di Toko Nova yang terletak di lantai dasar Rapak Plaza. Toko Nova menjual berbagai macam jenis daster batik. Mulai dari yang lengan panjang, lengan pendek hingga lengan tank top.

Nurli selaku pemilik Toko Nova mengungkapkan, daster batik memang menjadi incaran para pengunjung wanita. Selain memang nyaman dipakai, harga yang ditawarkan juga murah meriah.

"Untuk daster batik ini harganya mulai Rp 50 ribu. Tapi kalau yang ukuran jumbo harganya Rp 75 ribu," ungkap Nurli saat ditemui Balikpapan Pos, Senin (26/7).

Nurli mengatakan, pengunjung Rapak Plaza tak terlalu menmperhatikan motifnya. Tapi yang terpenting model dan warnanya .

"Motifnya kan bervariasi. Tapi pengunjung lebih melihat dari model dan warnanya saja," terang Nurli.

Tak hanya daster batik saja, di Toko Nova ini juga ada berbagai macam model baju tidur lainnya. Baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Selain itu, juga ada beberapa produk pakaian dalam. "Kalau pakaian dalam ini juga banyak pembelinya. Misalnya bra atau celana dalam," tuturnya.

Disebutkan, untuk produk pakaian dalam ini  berkisar Rp 10 ribu hingga Rp 35 ribuan per itemnya.  Yuk, kalau kalian penasaran dengan produk daster batik di Toko Nova bisa segera kunjungi di Rapak Plaza. Tapi, di saat PPKM seperti ini harus tetap jaga protokol kesehatan ya! Jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Selamat berbelanja! (cha/ono)




Moderated by Admin Sosmed BalPos


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment




UPAH MINIMUM TAHUN 2021
Daerah Sektor Nominal (Rp.)
BALIKPAPAN UMUM 3,069,315
BERAU UMUM 3,386,593
BONTANG UMUM 3,182,706
KUBAR UMUM 3,386,593
KUKAR UMUM 3,179,673
KUTIM UMUM 3,140,000
PASER UMUM 3,025,172
PPU UMUM 3,363,809
SAMARINDA UMUM Update menyusul

Temukan juga kami di